Hasil Pengumuman CPNSD Lampung 2013

·

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID-Kepala BKD Lampung Syarif Anwar memastikan pengumuman hasil tes CPNS Lampung 2013 ditunda sampai batas waktu yang belum ditentukan.(Baca: CD Tak Bisa Dibuka, Pengumuman CPNS Ditunda)

Syarif menjelaskan langkah ini diambil lantaran ada kesalahan teknis dari berkas yang diterima BKD Lampung dari Kemenpan RB.

"Di antaranya, ada ketidaksesuaian data dari pembukaan pendaftaran dan hasil tes. Selain itu juga CD (compact disc) yang diberikan itu tidak bisa dibuka," ujar Syarif saat konferensi pers bersama kepala BKD delapan kabupaten/kota di ruang rapat BKD Lampung, Senin (23/12/2013).

Kemungkinan, kata Syarif, pengumuman CPNS Lampung 2013 akan diumumkan pada 27 Desember 2013.

"Ini baru kemungkinan. Kalau memang pemerintah pusat sudah bisa menyelesaikan secepat mungkin, mudah-mudahan 27 Desember sudah bisa diumumkan," jelasnya.(baca: Pengumuman Hasil Tes CPNS Lampung, BKD Kirim Surat Keberatan ke Kemenpan RB)

Namun, lanjut Syarif, berdasarkan informasi yang diterima stafnya di Jakarta, Kemenpan RB akan mengumumkan secara nasional melalui website resmi Kemenpan RB.
"Ini masih informasi via telepon, belum ada informasi lebih lanjut lagi. Kita tunggu saja besok, apakah Kemenpan RB benar mengumumkannya melalui website," tegas Syarif.


LoKer84 Hari Ini

Catatan Yuliani
Tips Kesehatan Ibu Dan Bayi
http://catatan-yuliani.blogspot.com/
Servise Elektronik
BArang Elektronik Rusak, Jangan Bingung Cari Solusinya Di Sini
http://ac-dcservise.blogspot.com
Baru Kerja
Anda Bingung Cari Kerja, Cari Infonya Di Sini
http://baru-kerja.blogspot.com/
Ads by "Loker84"
Visit gubukcilik at Ping.sg My Ping in TotalPing.com